Hiddink Girang Debut Pato

Pelatih sementara Chelsea yakni Guus Hiddink mengklaim jika dirinya sangat senang dengan penampilan dari bomber anyarnya yakni Alexandre Pato pada pertandingan perdananya sewaktu menghadapi Aston Villa.

Pato sendiri dimasukkan pada babak pertama guna menggantikan tempat dari Loic Remy yang diketahui tengah menderita cedera. Pada laga itu, Pato sendiri juga berhasil menyumbang sebiji gol ketika meraih kemenangan besar 4-0 kontra Aston Villa saat bermain di Villa Park.

“Sangat baik menyaksikan dia beraksi, sudah pasti ada harapan untuknya bisa diturunkan lebih awal, namun kami mesti memberinya terlebih dulu pra-musim. Ini memang bukan laga yang paling susah di Liga Primer Inggris namun kami sangat senang untuk menyaksikannya berlaga serta kami bakal menyaksikannya dia bisa menghadapinya.” papar Hiddink pada website resmi milik Chelsea.

“Beberapa pemain menyaksikan dia menanggung derita sewaktu menjalani latihan dengan tim inti serta kemudian bekerja dengan ekstra keras hingga mereka gembira. Mereka dapat mengerti dengan kondisinya serta itu sudah pasti melegakan untuknya bisa mencetak gol perdananya.”

Dengan kemenangan ini jelas membuat Chelsea untuk sekarang ini menghuni posisi sembilan di klasemen sementara dengan capaian 44 angka. Menarik untuk menyaksikan aksi dari pemain asal Brasil ini di laga selanjutnya bersama Chelsea.