Home / Berita Bola / Hugo Lloris Mengucapkan Rasa Terimakasih Kepada Ingris

Hugo Lloris Mengucapkan Rasa Terimakasih Kepada Ingris

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Prancis baru saja mengalami kekalahan 2-0 dari Inggris. Dimana laga tersebut bertajuk laga persahabatan yang dilangsungkan di stadion utama Inggris, Webley Stadium. Dalam laga tersebut, Inggris menunjukkan respek atas insiden yang terjadi di Paris dengan menyanyikan lagu kebangsaan Prancis. Hugo Lloris selaku kiper Prancis pun tak segan memberikan ucapan terimakasih untuk Inggris yang telah menunjukkan penghormatan kepada negaranya tersebut.

Kendati tim berujul Ayam Jantan tersebut takluk, atmosfer fantastis ditunjukkan oleh publik Wembley lewat penghormatan luar biasa untuk Prancis sebelum dan selama jalannya laga. Semua dilakoni sebagai wujud keprihatinan dan memberi semangat usai tragedi bom di Paris Jumat pekan lalu.

Hal itu membuat Hugo Lloris, merasa terenyuh, Ia pun melantunkan rasa terima kasihnya pada masyarakat Inggris yang datang di stadion. “Pertama saya mau melantuntan rasa terima kasih pada masyarakat Inggris yang datang di stadion Wembley atas rasa hormat yang mereka berikan kepada kami,” kata Lloris, dikutip dari ITV.

“Ini mengenai solidaritas dan karakter. Ini menampilkan bahwa olahraga merupakan elemen yang krusial dan hidup memang harus terus dilangsungkan. Dalam hal performa di lapangan, hari ini bukan keberuntungan kami. Kami tak menampilkan agresivitas dan fokus, tapi saya rasa itu wajar.” tandasnya.

About admin