Home / Berita Bola / Ighalo Akan Di Tebus Manchester United 15 Juta Poun Sterling

Ighalo Akan Di Tebus Manchester United 15 Juta Poun Sterling

Ighalo Akan Di Tebus Manchester United 15 Juta Poun Sterling  РManchester United diberitakan bakal mengikat Odion Ighalo dengan permanen. Walaupun gak bakal jadi Wayne Rooney serta Cristiano Ronaldo, ia di yakini berperan.

Ighalo udah tunjukkan perform yang menjanjikan sejak mulai dihadirkan dari Shanghai Shenhua dalam akhir Januari. Ia udah mencatat sejumlah 4 gol dari 8 tampilan di semua arena.

Dengan peran positif Ighalo itu, MU diberitakan bakal mengikatnya dengan permanen dengan tebusan 15 juta pound sterling ke Shanghai Senhua.

Pada awal Ighalo ada, banyak cibiran buat Ole Gunnar Solskjaer serta MU.http://167.114.18.192/~m828bet/ Bagaimana tak, Ighalo miliki rekam jejak yang kurang sip.

MU sempat menghadirkan penyerang dengan profile tinggi seperti Rooney serta Ronaldo. Rooney membuat 253 gol buat MU, sesaat Ronaldo mendonasikan 118 gol buat Setan Merah.

Ighalo pernah rasakan puasa gol saat lima bulan di Watford. Ia pun datang dari Liga China, yang gak sekompetitif Premier League.

Ada satu kenyataan yang bikin Solskjaer miliki kepercayaan pada pemain 30 tahun itu. Ia mencatat 20 gol pada musim pertamanya di Premier League.

“Ia mendatangkan pemain yang miliki fisik kuat. Anda berikan bolaLink Alternatif Bola88 untuk dia serta ia terus dapat menguasainya,” kata Solskjaer perihal Ighalo di Daily Mail.

“Ia sebagai model penyerang yang berlainan. Ia profesional serta ia udah membuat banyak gol di selama karirnya,” ia memberi tambahan.

About penulis77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *