Home / Gosip / Indra Bicara Soal Perceraian Marissa

Indra Bicara Soal Perceraian Marissa

Berita mengenai perceraian dari presenter cantik yakni Marissa Nasution dengan suaminya, Warren Conrad belakangan ini mulai menyeruak. Berita perceraian dari wanita cantik ini juga disampaikannya secara langsung. Hal ini pun membuat sahabatnya yakni Indra Herlambang turut menyuarakan komentarnya.

Walau sebenarnya mengklaim tak terlalu tahu dengan perceraian dari sahabatnya itu, Indra Herlambang pun menyampaikan, “Gak tahu.”

Menjadi seorang sahabat, Indra juga mengatakan jika dirinya tak ingin terlalu kepo dengan masalah yang kini tengah di hadapi oleh Marissa. Dia juga menambahkan tidak ingin ikut campur urusan keluarga orang.

“Gw mah gak ingin terlalu kepo, karena gw masih mempunyai batasan. Kalau mau lebih jelasnya, mending langsung ke Marissa aja.”

Dengan hubungannya yang sangat dekat dengan aktris yang bermain di film Get Merried 2, Indra pun merasa sangat sedih dengan kandasnya pernikahan dari Marissa yang berakhir dengan perceraian. “Kalau itu benar, jelas gw sedih banget. Gw juga menghadiri pernikahannya. Kalau nanti itu benar terjadi, sumpah gw sedih banget.” papar Indra Herlambang mengingat pernikahan sahabatnya itu.

About admin