Home / Berita Umum / Ini Respon Wapres Soal Ketidakpuasan Massyarakat Terkait Kerja Pemerintah

Ini Respon Wapres Soal Ketidakpuasan Massyarakat Terkait Kerja Pemerintah

Hingga tahun kedua, kinerja pemerintahan Indonesia memang terbilang belum maksimal. Hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang mengaku belum puas dengan kinerja serta pelayanan yang diberikan oleh pemerintah pusat, maupun daerah. Hal ini memang dapat terjadi karea berbagai faktor. Masyarakat pun diketahui sering melakukan komplain terhadap ketidakpuasan tersebut.

Jusuf Kalla selaku bapak Wakil Presiden pun lantas mengungkapkan bahwa pemerintah menjadikan hasil survei yang menampilkan soal penurunan kepuasan masayarakat kepada kinerja pemerintahan era Presiden Joko Widodo serta Wapres Jusuf Kalla sebagai bahan koreksi internal mereka saat ini. Hasil survei itu, JK merasa, sudah menampilkan adanya hal-hal yang harus dibenahi oleh pemerintah secepatnya.

“Ya kami menjadikannya itu sebagai bahan koreksi ke internal juga bahwa ada beberapa aspek yang harus kita benahi kedepannya,” ujar Kalla saat ditemui di Kantor Wakil Presiden Jakarta, hari Jumat kemarin. “Ya dalam menjalankan masa pemerintahan, pastinya tak mungkin memuaskan semua orang bahwa ada masyarakat yang tak puas itu ya hak, tentunya ada,” tambah Kalla.

Meski begitu, Kalla merasa, kalau pemerintah pastinya tak mungkin bisa membuat puas semua orang dalam menjalankan roda pemerintahan. Kalau pun ada beberapa masyarakat yang merasa belum puas, Waprews pun maklum akan hal itu..

About admin