Instalasi Bambu Getah Getih Di Bundaran HI Dibongkar Karena Membahayakan Penduduk

Instalasi Bambu Getah Getih Di Bundaran HI Dibongkar Karena Membahayakan Penduduk – Instalasi Bambu Getah Getih di Bundaran HI dibongkar petugas seusai menghiasi Ibu Kota saat hampir 1 tahun. Sebelum dibongkar, sejumlah serangkaian bambu yg mulai dikonsumsi umur udah berjatuhan serta dianggap membahayakan penduduk.

” Lantaran bambu itu kan mungkin udah lama, ia turun. Memang dari tempo hari udah jatuh-jatuh, ” kata Kabid Pertamanan Dinas Kehutanan DKI Jakarta Fajar Sauri kala dijumpai di area, Kamis (18/7/2019) .

Fajar mengemukakan situasi itu dapat membahayakan penduduk. Ditambah lagi kala car free day banyak penduduk yg bergaya di lebih kurang instalasi bambu.

” Ini udah pada jatuh tempo hari, membahayakan. Risau car free day takut yg dekat sini pada selfie, tidak diduga ada bambu, ” pungkasnya.

Pembongkaran terjadi sampai waktu 00. 05 WIB, Kamis (18/7/2019) . Beberapa puluh petugas disertakan dalam pembongkaran itu.

Mereka kelihatan memangkas bambu dengan alat manual serta gergaji mesin. Serangkaian bambu itu dipotong lalu dimuat ke truk yg udah disediakan.