Home / Berita Bola / Jack Wilshere : Saya Sabar Untuk Lakoni Comeback

Jack Wilshere : Saya Sabar Untuk Lakoni Comeback

Sudah beberapa pekan ini, Jack Wilshere memang sudah tak bermain memperkuat tim Arsenal. Hal ini tak lain karena sang gelandang tersebut sedang mengalami cidera sehingga membuatnya harus menepi selama beberapa pekan. Akan tetapi, sang pemain tersebut mengaku sudah tak sabar lagi untuk bisa melakoni comeback lagi.

Usai kembali mengalami cedera, winger milik Arsenal Jack Wilshere mengaku tak bakal terburu-buru untuk kembali ke lapangan hijau.Gelandang tim nasional Inggris ini mendapati masalah retak tulang kaki di minggu pamungkas pramusim dan dipastikan tak bakal fit sampai bulan Desember yang akan datang.

Kendati mengakui cedera kali ini yang paling parah sejak tahun 2008 lalu, Wilshere mengaku senang dengan proses penyembuhannya.”Segalanya telah berjalan lancar,” ujarnya di situs resmi klub.

“Saya berjuang sekeras mungkin untuk kembali.Usai beberapa kali mengalami cedera, saya mengerti apa yang bakal dialami untuk kembali tampil. Namun saya tak mau terburu-buru, saya bakal memastikan segalanya sempurna sebelum kembali tampil. Untuk saat ini saya merasa baik. Di segi mental, kondisi saat ini merupakan yang tersulit sebab tahun lalu saya mengalami cedera parah tapi mampu sembuh dan kembali fit. Penampilan bagus dapat dicapai dan mendapat panggilan memperkuat Inggris.” tandas.

About admin