Jangan sering memakai lipstik Matte

Memakai produk kecantikan yang disukai memang bermanfaat untuk menambah rasa percaya diri. Tapi sadarkah bahwa produk yang sering digunakan tersebut memiliki kandungan kimia yang tidak boleh digunakan secara rutin atau setiap hari.

Untuk itu ini adalah beberapa produk kecantikan yang harusnya diketahui agar untuk mengurangi pemakainnya dalam keperluan penampilan sehari hari.

Liqued matte lipstik, produk lipstik tersebut memang saat ini sedang lagi nge trend dan menjadi favorit wanita seluruh dunia. Tapi pigmen yang ada di dalam akan terus stay dalam waktu yang lama jika anda memakai setiap hari dan akan membuat bibir menjadi kering dan menghitam.

Bleaching, bahan kimia yang terkandung bisa membuat pori pori membesar, membuat kulit kepala dihidrasi akan menjadi penyebab kerontokan. Lebih baik melakukan hair glazes jika ingin mewarnai rambut secara maksimal.

Ekstensi bulu mata, melakukan perawatan produk ini memang membuat bagaikan tersihirr karena penampilan menjadi terlihat sempurna. Tapi daat melkukan penambahan bulu mata tersebut perlu di leem untuk pereketannya pada bulu mata yang asli. Ini lah yang membuat bulu mata yang asli akan menjadi rontok, bahkan bisa sampai habis.