Home / Berita Bola / Januari Nanti, Juventus Ingin Datangkan Sime Vrsaljko

Januari Nanti, Juventus Ingin Datangkan Sime Vrsaljko

Tim Juventus memang nampaknya sedang membutuhkan amunisi baru demi mempertangguh timnya usai mereka ditinggal pergi oleh beberapa pemain pilar mereka di musim panas ini. Dampaknya pun sangat terlihat, awal musim ini tim Si Nyonya Tua bermain tak begitu mulus usai ditinggal pergi oleh beberapa pemain handal mereka. Dikabarkan, di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang, pihak Juve akan menggaet beberapa pemain baru. Adalah Sime Vrsaljko yang baru-baru ini dikabarkan menjadi pemain incaran klub besutan Massimiliano Allegri tersebut.

Juventus dikabarkan terus memfokuskan perhatian mereka pada sang bek milik Sassuolo, yakni Sime Vrsaljko tersebut beberapa waktu terakhir ini. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh harian Gazzetta dello Sport. Sang bek nampaknya bakal diusahakan oleh pihak Juventus di sesi bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang seiring kemelut di lini belakang tim yang dinilai mengalami penuruan yang cukup signifikan.

Usai mereka dikait-kaitkan dengan Domenico Berardi sejak gelaran musim 2015/16 ini, saat ini kubu Bianconerri juga disebut-sebut berniat untuk menggaet rekan setim sang penyerang, Vrsaljko.

Selama satu tahun terakhir ini, preiden klub Juventus Beppe Marotta secara diam-diam sudah mengawasi gerak-gerik sang pemain bek tersebut. Sesaat sebelum ditaklukkan 1-0 oleh Sassuolo, Marotta pernah membicarakan mengenai talenta yang dimiliki oleh Vrsaljko.

About admin