Home / Berita Bola / Jose Mourinho Sebut Leicester City Bisa Jadi Juara

Jose Mourinho Sebut Leicester City Bisa Jadi Juara

Seperti yang Anda ketahui, bahwa untuk sekarang ini skuat leicester City bermain sangat luar biasa di ajang Liga Premier Inggris. Klub naungan Claudio Ranieri ini secara mengejutkan mampu memimpin puncak klasemen sementara, dengan mengkudeta Manchester City yang saat ini menjadi turun ke posisi kedua. Manajer Chelsea, yakni Jose Mourinho pun mengklaim kalau klub tersebut berpeluang besar menjuarai kompetisi musim ini melihat konsistensi yang sudah mereka tunjukkan sejauh ini.

Bos Chelsea tersebut merasa bahwa skuat Leicester City, merupakan sebuah tim penuh kejutan musim ini, dan memiliki potensi meraih gelar Liga Primer Inggris pertama mereka. Leicester akan kedatangan armada Mourinho, hari Senin besok, dengan The Foxes yang ada di urutan puncak sementara sang juara bertahan The Blues malah terpuruk di posisi ke-14, berjarak 17 angka banyaknya.

Kendati ia menyadari timnya sedang takk dalam peforma terbaik, Mourinho fokus pada torehan dari skuat Leicester dan pelatih mereka yang juga mantan manajer klub London barat tersebut yakni Claudio Ranieri.  “Sebenarnya, mereka sangat layak ada di tempat mereka saat ini,” kata Mou di sesi jumpa pers.

“Saya berkata di beberapa waktu yang lalu kalau saya tak bisa percaya mereka mampu menjadi juara, mungkin saya harus berpikir dua kali sebelum melontarkan kata itu. Ada di posisi puncak usai awal yang bagus merupakan sesuatu, berada di sana bulan Desember merupakan cerita berbeda.“ tandasnya.

About admin