Home / Berita Bola / Jovetic Tidak Nyaman Di Inter Milan

Jovetic Tidak Nyaman Di Inter Milan

Jovetic Tidak Nyaman Di Inter Milan – Penyerang Montenegro Stevan Jovetic menuding Inter Milan tidak memberikannya peluang menunjukkan diri, mendekati kepindahannya di bursa musim dingin.

Master Agen Betting Pemain berumur 28 th. itu digaet Inter dari Manchester City sebagai utang pada musim panas 2015 sebelumnya pada akhirnya dipermanenkan. Di musim pertamanya, Jovetic cuma bikin 7 gol dalam 28 tampilan di semua pertandingan. Tetapi, musim ini jalan makin susah untuk Jovetic sesudah baru dimainkan lima kali sebagai pengganti di liga.

Club La Liga, Sevilla, tawarkan jalan keluar untuk Jovetic. Sevilla dengan cara terbuka mengakui tengah berupaya memperoleh bekas pemain Fiorentina itu.

” Saya tidak mau ikut serta dengan permasalahan. Saya yaitu seseorang pemain profesional serta demikianlah saya harusnya berlaku. Pekerjaanku yaitu berlatih sebaik-baiknya sehari-hari serta siap untuk dimainkan setiap saat. “

” Kenapa saya tak diberikan peluang, tidaklah satu pertanyaan yang harusnya Anda media tanyakan kepadaku, ” ceplos Jovetic, seperti diwartakan ANSA yang diambil ESPN.

Dalam peluang terpisah, media Italia La Gazzetta dello Sport melaporkan kalau, Jovetic merespons seseorang pengagum yang bertanya masalah kepindahannya ke Sevilla serta dia menjawab : ” Mudah-mudahan demikian. “

About admin