Home / Berita Bola / Juan Mata Suka Dengan Pribadi Louis Van Gaal

Juan Mata Suka Dengan Pribadi Louis Van Gaal

Louis Van Gaal memang seorang pelatih dengan pengalaman yang sangat banyak. Pria asal Belanda tersebut memang pernah menukangi sejumlah tim besar Eropa. Selain memiliki banyak pengalaman, Van Gaal juga dinilai sebagai pelatih dengan kepribadian bagus. Hal ini diungkapkan oleh Juan Mata.

Playmaker Manchester United tersebut mengaku kalau ia kagum dengan kepribadian ada pada diri Louis van Gaal, yang di klaim sangat jujur dan punya pendekatan baik. Setan Merah sekarang ada di peringkat ketiga klasemen sementara English Premier League dengan menorehkan 16 poin dari delapan laga, berjarak dua poin dari Manchester City dan punya poin yang sama dengan rival mereka, Arsenal.

“Ia punya kepribadian yang sangat baik menurut saya,” ungkap Mata pada reporter sebelum ia memaparkan bagaimana reaksi van Gaal soal hasil kekalahan 3-0 kontra Arsenal pada akhir minggu lalu.

“Usai alag melawan Arsenal, van Gaal geram, jadi ia berbicara, namun saya merasa benar-benar nyaman dengan dirinya. Ia merupakan seperti yang Anda ketahui di konferensi pers, pribadi yang begitu jujur, sebagai pribadi yang perlu Anda apresiasi. Van Gaal mengatakan apa yang ia harus katakan ke media, apakah itu baik atau buruk.” tandasnya.

About admin