Home / Gosip / Jupe meminta maaf pada Nikita

Jupe meminta maaf pada Nikita

Persilihan antara pedangdut Julia Perez dan aktris seksi Nikita Mirzani, saat ini menemukan titik terang. Setelah mengaku salah dengan unggahannya di media sosial, mantan istri Gaston Castano itu telah minta maaf dengan terbuka kembali.

“awalnya memang salah paham. Oleh sebab itu, denganĀ  papa asuh (Siswandi) saya, berencanakan hari ini mediasi untuk siraturahmi dengan kesalahpahaman yang telah terjadi pada media sosial,” ujar Jupe saat ditemui di Gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur.

“Sudah mengabarkan ke Nikita lewat WA, manajer juga, pengacara. Mulanya Nikita minta saya minta maaf, saya sudah lakukan,” ungkap Jupe.

“Enggak lama, saya melihat berita dia inginnya lewat media seperti ini. Saya mengeti Buat saya, dengan segala kerendahan hati saya, saya menjelaskan semua. Kalau kita melihat, semua merasa perspektif semua orang,” lanjutnya.

Jupe yang mengungkapkan kesalahannya atas kesalahpahaman yang terjadi dirinya dan Nikita memohon maaf dengan tulus di depan puluhan awak media. Dia pun mengharapkan agar permohonnya maafnya bisa diterima oleh Nikita Mirzani.

About admin