Home / Berita Bola / Jurgen Klopp Ke Inggris, Sergio Aguero Mengaku Senang

Jurgen Klopp Ke Inggris, Sergio Aguero Mengaku Senang

Liverpool saat ini memang bisa dikatakan sudah mengalami kemajuan usai mereka ditukangi oleh Jurgen Klopp. Bekas manajer Borussia Dortmund ini mampu membawa The Reds sedikit lebih bagus di beberapa pekan terakhir ini sehingga Liverpool mampu bersaing dengan klub papan atas. Hadirnya Klopp ini pun disambut hangat oleh penyerang Manchester City, yakni Sergio Aguero.

Jurgen Klopp telah beberapa pekan ini berkarier di Inggris dan melatih skuat Liverpool, akan tetapi baru hari ini Sergio Aguero mampu mengngkapkan sambutannya. Pasca dikalahkan dengan skor 4-1 di Etihad Stadium oleh tim arahan Kloppini, penyerang andalan Manchester City itu merasa bahwa kedatangan manajer asal Jerman itu bakal kian meraiamkan kompetisi Liga Primer Inggris.

“Jurgen Klopp sudah datang kesini dan ia menjadi imbuhan yang bagus bagi kompetisi Liga Primer Inggris,” ujar Aguero, hari Selasa (24/11) tadi.”Adalah sebuah hal yang bagus penggawa dan manajer hebat tiba ke Inggris, dan hal itu membuat kompetisi ini menjadi yang paling sengit di kancah dunia.”

“Klopp telah melakoni tugasnya dengan bagus di Dortmund dan lalu memperoleh pekerjaan di Liga Primer. Saya optimis ia bakal memproleh waktunya untuk beradaptasi. Namun tampil menghadapi musuh yang lebih tangguh bakal membuat kita mampu menjadi lebih bagus lagi,” tukasnya.

About admin