Home / Berita Bola / Juventus Berpotensi Dapatkan Poli

Juventus Berpotensi Dapatkan Poli

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus kini dikabarkan berminat untuk merekrut gelandang tengah AC Milan yakni Andrea Poli pada bursa transfer pemain musim dingin ini. Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Poli, Si Nyonya Tua mesti bersedia untuk melepas pemain bertahan mereka yakni Martin Caceres ke San Siro.

Niatan barter pemain itu menyeruak melalui berita yang dikutip Tuttosport. Dipaparkan juga jika barter pemain ini kini tak menemui halangan apapun.

Untuk Poli sendiri diketahui sekarang ini sudah jarah tak bermain secara reguler berbarengan I Rossoneri. Gelandang berusia 26 tahun itu sudah tak menjadi opsi utama dari bos timnya yakni Sinisa Mihajlovic. Sedang Juventus kini juga tengah memerlukan sosok Poli untuk jadi pelapis dari Sami Khedira. Kontrak dari pemain Italia ini bersama AC Milan bakal selesai pada musim panas tahun depan.

Situasi ini ternyata juga tak berbeda jauh dengan Caceres di Juventus Stadium. Dia kini juga sudah tak masuk ke dalam opsi utama dari Masimilliano Allegri. Oleh sebab itu, pemain yang berasal dari Uruguay ini berminat untuk mencari tantangan anyar berbarengan I Rossoneri. Kita nantikan saja dengan kabar selanjutnya dari rencana barter pemain antara AC Milan dengan Juventus ini.

About admin