Home / Berita Bola / Juventus Dikabarkan Tengah Bernegosiasi Dengan De Sciglio

Juventus Dikabarkan Tengah Bernegosiasi Dengan De Sciglio

Juventus Dikabarkan Tengah Bernegosiasi Dengan De Sciglio – Juventus diberitakan sudah ajukan penawaran resmi untuk bek AC Milan, Mattia De Sciglio. Menurut Calciomercato. com, kubu Juventus sudah mengontak manajemen Milan untuk mengemukakan proposal penawaran.

Selama ini memanglah belum di ketahui berapakah nilai penawaran yang diserahkan oleh Bianconeri untuk De Sciglio. Tetapi dipercaya, pemain 24 th. itu harga nya tidak kurang dari 15 juta euro.

Musim ini, De Sciglio jadi satu diantara pemain utama AC Milan. Ia tampak 22 kali serta menyumbang satu assist. Ia juga masuk dalam scuad Timnas Italia beberapa waktu terakhir.

Untuk pihak Milan, penawaran dari Juventus peluang bakal tetaplah diperhitungkan, walau sang calon konsumen adalah rival mereka. Sebab, kontrak De Sciglio bakal selekasnya selesai th. depan serta sang pemain tak tunjukkan sinyal tanda bakal perpanjang kontraknya. Dengan keadaan seperti itu, Milan pasti tidak menginginkan melepas De Sciglio dengan cara bebrapa hanya atau bebas transfer.

Juventus memanglah telah lama mengincar De Sciglio. Terlebih, hubungan dengan Massimiliano Allegri cukup dekat waktu keduanya berjumpa di Milan. Allegri-lah pelatih yang berjasa membawa bek 24 th. itu kedalam skuad Milan senior.

Perekrutan De Sciglio ini termasuk juga dari sisi gagasan Juventus untuk memudakan komposisi bek yang mereka punyai. Seperti di ketahui, bek-bek Juventus telah mulai uzur, seperti Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, serta Dani Alves. Terkecuali De Sciglio, Juventus telah memikiki Daniele Rugani serta Mattia Caldara yang bakal tiba 2018.

About admin