Home / Berita Bola / ‘Juventus Kesulitan Kalahkan Genoa’

‘Juventus Kesulitan Kalahkan Genoa’

Gelandang serang Juventus yakni Juan Cuadrado mengklaim dengan sulitnya tim yang dibelanya bisa menaklukkan Genoa saat bermain di Juventus Stadium pada Kamis (04/2) dinihari tadi WIB. Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Si Nyonya Tua dengan hasil akhir 1-0.

Untuk satu-satunya gol kemenangan dari tim asal Turin ini terjadi lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Sebastian De Maio. Gol ini terjadi sesudah De Maio salah dalam memotong umpan yang dilepaskan oleh Cuadrado saat berada di area pinalti yang akhirnya malah membelokkan bola tersebut serta mengecoh penjaga gawang Genoa yakni Mattia Perin.

Setelah laga berakhir, Cuadrado menyampaikan jika tim yang dibelanya tetap berupaya dengan keras untuk bisa mengamankan kemenangan pada pertandingan itu, meski yang disampaikannya jika tim yang dibelanya tidak menunjukkan permainan terbaiknya.

“Itu menjadi laga yang sangat susah, Genoa merupakan tim yang bagus serta mereka juga menunjukkan permainan yang bagus pada malam ini.” paparnya.

“Kami bertekat untuk bisa meraih kemenangan untuk bisa kembali mengambil posisi puncak. Walau benar jika kami tidak berada pada penampilan yang paling baik, namun kami tetap berjuang dengan keras hingga menit akhir serta mengamankan hasil yang kami kehendaki.” pungkasnya.

About admin