Home / Berita Bola / Juventus Tak Mau Jual Alvaro Morata Dan Paulo Dybala

Juventus Tak Mau Jual Alvaro Morata Dan Paulo Dybala

Pada bursa transfer musim panas kemarin, diketahui bahwa Juventus sudah kehilangan tiga pilar utama mereka, yakni Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Artiro Vidal. Ketiga bintang Si Nyonya Tua tersebut memutuskan untuk angkat kaki dari Juve dengan Pirlo menuju ke New York City, Tevez ke Boca Junior dan Vidal ke Bayern Munihc.

Kepergian tiga pilar ini sempat membuat Juve terpuruk di awal musim karena harus menyesuaikan diri dengan pemain baru dan sulit sekali menunjukkan ketajaman mereka seperti musim sebelumnya. Melihat hal tersebut, Juve mengaku ogah melepas pilarseperti Alvaro Morata dan Paulo Dybala mereka lagi musim depan.

Adapun Morata baru saja resmi meperpanjang masa kontrak anyar yang bakal mengikatnya di Bianconeri sampai tahun 2020 mendatang, akan tetapi Real Madrid masih punya klausul untuk menggaetnya kembali.

“Tak bakal ada perbedaan besar dengan klausul pembelian kembali itu, ia tetap sebagai pemain kami dan kami selalu berinvestasi pada penggawa yang memiliki kualitas bagus,” kata Marotta.”Kami baakal menjalankan negosiasi dengan Madrid untuk mencari solusi dari situasi itu, berusaha untuk mentiadakan klausul. Tentunya mereka sadar mengenai potensi yang dimiliki Morata.” tukasnya.

About admin