Home / Berita Umum / Karena Sakit Hati, Pria Tega Bunuh dan Potong Kelamin Temannya di Bogor

Karena Sakit Hati, Pria Tega Bunuh dan Potong Kelamin Temannya di Bogor

Karena Sakit Hati, Pria Tega Bunuh dan Potong Kelamin Temannya di Bogor – Seseorang pria yang diinisialkan YS (40) diamankan polisi atas pendapat pembunuhan pria NA (56) di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Selesai membunuh korban, YS memotong kelamin NA.

” Motif terduga membunuh korban karena ia terasa sakit hati pada korban, berkenaan karena korban mempunyai permasalahan pribadi dan menyebabkan pertikaian pada aktor serta korban, ” kata Kapolsek Cileungsi, Kompol M Asep Fajar, Jumat (14/9/2018) .

Pembunuhan itu berlangsung pada Senin 10 September 2018 awal hari kemarin didalam rumah NA di lokasi Cileungsi, Kabupaten Bogor. Saat korban tengah tidur lelap, aktor menghantam kepala korban dengan balok kayu.

” Korban terbangun serta sukses lari keluar kamar, akan tetapi lalu korban dikejar oleh terduga serta dipukul kembali memakai balok sekitar 2 kali sampai korban terjatuh, ” lanjutnya.

Korban yang masih tetap sadar lantas berteriak minta tolong. Aktor makin gelap mata sampai pada akhirnya membekap korban dengan kain sarung.

” Terduga cemas, setelah itu terduga melilitkan sarung ke muka korban agar korban tidak berteriak serta tutup muka korban memakai bantal, ” paparnya.

Tidak senang sampai situ saja, aktor juga melampiskan sakit hatinya dengan memotong kelamin korban. Kelamin korban lantas dibawa oleh aktor.

” Sesudah korban tidak berkapasitas, setelah itu terduga ambil pisau dapur dan alat penting kemaluan korban dipotong dengan memakai pisau dapur itu. Alat penting korban itu lalu ia masukan ke saku jaketnya, ” lanjutnya.

Aktor juga ambil harta punya korban berbentuk uang Rp 200 ribu. Motor sampai STNK juga dia bawa serta kabur sesudah pembunuhan itu.

Selang beberapa waktu sesudah pembunuhan itu, YN pada akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

” Terduga menyerahkan diri ke Polsek paling dekat yakni Polsek Cikarang Barat pada Kamis (13/9) tempo hari, ” katanya.

Polsek Cileungsi yang mendapatkan info itu dari Polsek Cikarang Barat langsung menjemputnya. Sekarang ini aktor masih tetap dicheck di Polsek Cileungsi.

” Atas tindakannya YS dijaring dengan masalah 338 KUHP mengenai pembunuhan dengan pidana penjara sangat lama 15 tahun, ” pungkasnya.

About admin