Home / Berita Umum / Kashmir Kini Bergolak Kembali

Kashmir Kini Bergolak Kembali

Dalam sebuah kabar ada dua orang tewas serta 100 orang juga mengalami cedera, di sebuah bentrokan antara pihak polisi di India dan juga bersama demonstran dalam wilayah Kashmir.

Pihak Polisi terpaksa juga melakukan tindakan penembakkan beberapa gas air mata ke seluruh massa demonstran kala itu juga melempari para polisi memakai batu. Massa kala itu menuntut untuk kemerdekaan ke New Delhi.

“Kami juga sudah melaporkan dalam sebelumnya, kejadian itu menelan korban sebanyak 100 orang dalam keterangan terluka dan juga ada yang kena tembakan peluru,” ungkap salah satu perwira polisi.

Saat itu juga seorang polisi telah memberikan kabar, ada seorang pemuda dalam kabar tewas kala polisi dan juga tentara perbatasan kala itu berusaha untuk menghentikan semua aksi demonstran saat hendak berpawai menuju ke desa dalam wilayah Shopian.

Di insiden yang lainnya, satu pria berumur 25 tahun juga tewas sesudah mengalami luka rtembak dalam kawasan Anantnag usai mengalami mengikuti bentrokan bersama pihak polisi dan para pemrotes.

About admin