Keberhasilan Cutrone Menginspirasi Kebangkitan Milan di Laga Lawan Parma

Keberhasilan Cutrone Menginspirasi Kebangkitan Milan di Laga Lawan Parma – Gennaro Gattuso melepas pujian pada Patrick Cutrone. Striker 20 tahu itu jadi bintang dibalik kemenangan 2-1 AC Milan atas Parma.

Milan sanggup menaklukkan Parma 2-1 di Stadion San Siro, Minggu (2/12/2018) pada minggu ke-14 Liga Italia. Walau begitu, kemenangan Rossonerri itu dicapai lewat cara tak ringan.

Anak bimbingan Gattuso mesti ketinggal lebih dahulu sehabis Roberto Inglese cetak gol dalam menit ke-49. Milan selanjutnya bangun atas gol dari Patrick Cutrone menit ke-55 serta Frank Kassie menit ke-71.

Kesuksesan Cutrone memberikan inspirasi kebangkitan Rosseneri di pertandingan ini, membuat Gattuso gak malas melepas pujian pada striker 20 tahun ini.

” Bila Anda terasa capek di umur 20 tahun, Anda kerjakan kekeliruan. Ia hidup untuk cetak gol, saya bahagia buatnya, ” kata Gattuso.

” Kami pun sanggup menyangkal perkiraan kalau kami tidak sukses kuasai pertandingan dari mula. Ini mesti diteruskan, kami dapat tambah lebih baik kembali, ” ia memberi tambahan.

Lepas dari tampilan apiknya di pertandingan kontra Parma, Cutrone sesungguhnya tampil gak terlampau tajam di Liga Italia musim ini. Cutrone cuma sanggup cetak tiga gol dari 12 pertandingan yang dia mainkan.

Perihal ini pula yang membuat Milan ramai diberitakan bakalan menghadirkan striker baru pada bursa transfer musim dingin lain kali untuk menaikkan daya serang team. Tidak hanya Zlatan Ibrahimovic, juga ada Lucas Paqueta.

Tetapi pelatih berjuluk Rino ini pilih untuk konsentrasi lebih dahulu menuntaskan pertandingan di tahun 2018 sebelum membuat ide transfer Rossoneri.

” Juga ada Paqueta, kenapa kita gak pun mengulas ia? ” Gattuso menjawab kans trisula, Cutrone-Ibrahimovic-Higuain.

” Masih tetap ada enam laga tersisa sampai akhir 2018, saya senang bermain dengan pemain bertipe menyerang namun diperlukan keserasian. “

” Saat ini mari kita konsentrasi pada laga lebih dahulu, selanjutnya baru kami akan berfikir terkait siapa yang akan datang pada bursa transfer serta bagaimana memakai pembawaan terunggul banyak pemain, ” ia memberi tambahan.