Home / Gosip / Keberhasilan Film Indonesia Tergantung Penonton

Keberhasilan Film Indonesia Tergantung Penonton

Pemeran Bastian di sitkom ‘Tetangga Masa Gitu’ sangat antusias dengan penayangan beberapa nama film Indonesia yang bakal tayang pada liburan Hari Raya Idul Fitri nanti. Menurut pria berusia 26 tahun itu, film Indonesia memang pantas untuk ditonton lantaran sekarang ini sineas banyak sekali memberikan banyak tema cerita yang memiliki kualitas yang makin bagus serta tak kalah dengan film-film luar.

“Sudah pasti pihak bioskop memiliki kepercayaan diri untuk menawarkan film Indonesia sepanjang liburan lebaran kali ini. Dikasih peluang yang sangat besar untuk ditayangkan. Jelas ini sangat positif untuk kemajuan dunia perfilman di Indonesia.” papar Deva pada hari Selasa (5/7).

Pria kelahiran Makassar ini juga menambahkan dengan kualitas film Indonesia itu tak bakal ada artinya apabila tidak mendapat dukungan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu, Deva pun percaya jika penonton memiliki andil yang sangat besar untuk memajukan industry film Indonesia.

“Jika saying dengan film Indonesia, ya mesti nonton pergi ke bioskop dong. Jangan cuma nonton film Hollywood aja.” tambah pemeran di film Sabtu Bersama Bapak yang diketahui film ini akan tayang pada Lebaran kali ini.

About admin