Kedua Pemain Mencetak Gol Mendapat Pujian

Kedua Pemain Mencetak Gol Mendapat Pujian – Mohamed Salah serta Virgil van Dijk jadi penyumbang gol buat kemenangan 2-0 Liverpool atas Wolverhampton Wanderers. Juergen Klopp memberi pujian pada gol dari kedua-duanya.

Salah membawa Liverpool pimpin 1-0 atas Wolves di sesi pertama dalam pertandingan yg berjalan di Molineux Tingkat, Sabtu (22/12/2018) pagi hari WIB.

Gol berasal dari usaha Fabinho buat mengerjakan penetrasi ke kotak penalti dari segi kanan. Umpan tarik ia bebaskan ke depan gawang. Salah tiada kawalan sukses menyambar bola dengan punggung kaki kirinya.

Van Dijk membawa Liverpool menang 2-0 melalui gol dalam menit ke-68. Gol ini berasal dari bola sepak sudut yg disapu pemain Wolves. Bola jatuh di kaki Salah yg ada di muka kotak penalti.

Salah mengerjakan kontrol dengan satu sentuhan buat lantas melewatkan umpan lambung ke kotak penalti. Ada Van Dijk disana yg langsung menyambar bola dengan kaki kiri sisi dalam.

” Gol pertama itu brilian, itu menawan. Serta gol ke dua – ya, bagus! Saya sangatlah puas dengan akhirnya serta itu menakjubkan untuk kami. Kami mau mengagetkan lawan. Itu brilian – ke dua golnya, ” kata Klopp dilansir dari BBC.

Liverpool di pertandingan ini gak main seperti kebanyakan, yg diketahui dengan permainan gegenpressing. The Reds tambah banyak tunggu kala lawan kuasai bola.

” Semestinya keseluruhannya laganya sukar. Semua pemain pengin menghimpit. Kami pengin kompak, namun main lebar pun merepotkan, ” papar Klopp.

” Kami bertahan dengan cukuplah baik. Hujan lebat turun. sukar untuk ke dua team ini malam, ini merupakan perlawanan hebat. Kami kenal kalau kami mesti siap, ” tegasnya.