Home / Berita Umum / Kepadatan Berlangsung Sejak Mulai Rabu Pagi Barusan

Kepadatan Berlangsung Sejak Mulai Rabu Pagi Barusan

Kepadatan Berlangsung Sejak Mulai Rabu Pagi Barusan – Kepadatan kendaraan berlangsung di Pelabuhan Merak, Banten. Ini gara-gara ada penutupan 2 dermaga di Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Dua dermaga di Bakauheni yg tengah diperbaiki ialah dermaga 5 serta 6. Karena itu dua dermaga di Merak ikut pula ditutup serta sebabkan kepadatan kendaraan.

” Memang benar ada problemnya bukan di Merak, namun di Bakauheni ada perawatan sisi dari dermaga ada perawatan teratur itu berkenaan dengan persiapan angkutan lebaran 1 dermaga, satunya ada penutupan dermaga gara-gara ada ketubruk dari kapal swasta buat dilaksanakan perbaikan, ” kata General Manager PT ASDP Indonesia Cabang Merak, Soliki, Rabu (1/5/2019) .

” Hasil dari perbaikan itu dermaga 5 serta 6 jadi pasangannya yg di Merak mesti ditutup lantaran gak ada pasangannya, ” susulnya.

Kepadatan berlangsung sejak mulai Rabu pagi barusan, jalan Cikuasa Atas sesudah keluar tol Merak juga pernah berlangsung antrean imbas dari kepadatan di kantong-kantong parkir pelabuhan.

” Hasil dari ditutup itu jadi cukuplah padat, akan tetapi saat ini udah mulai masuk ke area parkir seluruhnya, ” ujarnya.

Idenya, perbaikan dermaga di Bakauheni tuntas pada 5 Mei kelak. Pihaknya mengharapkan biar perbaikan itu tuntas pas waktu biar gak berlangsung tumpukan kendaraan.

” Lantas memang ini peluang kita buat mengerjakan perbaikan buat persiapan angkutan Lebaran itu dermaga 6 serta satunya gara-gara disenggol atau ditubruk kapal swasta, ” paparnya.

About penulis77