Home / Uncategorized / Kesal Pesanannya Selalu Kurang, Seorang Warga Bunuh Bandar Sabu

Kesal Pesanannya Selalu Kurang, Seorang Warga Bunuh Bandar Sabu

Kesal Pesanannya Selalu Kurang, Seorang Warga Bunuh Bandar Sabu – Deretan Polres Kampar menangkap aktor pembunuhan berinisial AR (42) di tempat tinggalnya jalan Mandau Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Propinsi Riau. AR disangka lakukan pembunuhan merencanakan kepada Yusuf (50) , warga Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung Hilir.

Masalah itu berlangsung karna aktor tdk suka dengan korban yang kurang dalam memberi stock barang narkoba. Mereka berdua adalah sesama bandar sabu.

” Korban (Yusuf) diketemukan tewas dalam keadaan mengenaskan karena luka bacokan sisi kepalanya, pada Jumat tempo hari pagi di Jalan Poros Desa Kijang Jaya, ” tutur Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto pada merdeka. com, Sabtu (10/2) .

Selesai diketemukannya korban pembunuhan ini, tim paduan dari Satreskrim Polres Kampar serta Polsek Tapung Hilir bergerak cepat lakukan penyelidikan. Setelah lakukan olah Tempat Peristiwa Perkara serta menyatukan info dari saksi, mulai terkuak siapa aktor pembunuhan sadis itu.

” Hari yang sama aktor di tangkap. Tanda bukti berbentuk 1 motor Honda 150R warna, 1 motor Yamaha Vixon, sebilah parang, 2 Handphone Samsung lipat, 1 helai pakaian, 1 helai celana panjang, ” kata Deni.

Saat ini aktor sudah diamankan di Polsek Tapung Hilir untuk menekuni sistem hukum seterusnya. Dari hasil interogasi, tersangka membunuh karna problem narkoba. Di mana korban yang dikenalnya jadi satu diantara bandar sabu sudah berkali-kali bertransaksi dengannya.

” Namun tidak sempat banyak dalam mensuplai barang padanya. Diluar itu disangka dari transaksi itu ada persoalan dalam pembayarannya maka muncul kemauan aktor untuk menghabisi korban, serta penyidik masih tetap memahami info ini, ” pungkas Deni.

About admin