Ketua Kelompok Tani Yang Bentrok Di Mesuji Dipertemukan Polisi

Ketua Kelompok Tani Yang Bentrok Di Mesuji Dipertemukan Polisi – Polisi memiliki rencana memperhadapkan ketua grup tani yg berseteru di Mesuji Daftar 45. Polisi mau memediasi dua grup itu biar keadaan di Mesuji Daftar 45 sehat.

” Jadi dalam hari ke dua seusai peristiwa udah ada titik jelas buat perantaraan, lantaran semalam sudah kita berjumpa dengan faksi keluarga korban, ” kata Kapolres Mesuji, AKBP Eddie Purnomo terhadap wartawan di tempat tinggal Bupati Mesuji, Pasar Simpang Pematang, Mesuji, Lampung, Jumat (19/7/2019) .

” Setelah itu pun barusan pagi udah komunikasi dengan faksi Mekar Jaya serta ketua grup lain, sampai buat perantaraan peluang bakal berlangsung. Namun menyaksikan keadaan dari faksi korban masihlah dalam keadaan berduka, ” ujarnya.

Polisi meyakinkan keadaan Mesuji Daftar 45 udah sehat. Walaupun udah sehat, polisi serta TNI terus melaksanakan penjagaan.

” Situasi keadaan alhamdulillah sehat, semua seperti biasa, cuman terus dari kami TNI Polri melaksanakan perlindungan, ” kata Eddie.

Awal mulanya dikabarkan, perseteruan berlangsung di Mesuji Daftar 45 di antara penduduk Mekar Jaya Langgeng serta Mesuji Raya. Perseteruan berlangsung pada Rabu (17/7) siang, lebih kurang waktu 14. 00 WIB.

Ke dua grup saling menyatakan punya hak atas pemrosesan area Daftar 45. Karena itu, 3 orang meninggal dunia, serta 10 orang alami banyak luka.