Home / Berita Bola / Kevin De Bruyne Tak Pedulikan Chelsea

Kevin De Bruyne Tak Pedulikan Chelsea

Pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester City memang sukses menggaet gelandang berbakat milik Wolfsburg, yaitu Kevin De Bruyne. Di mana pada gelaran musim 2014/15 lalu sang pemain tersebut sudah tampil gemilang. Kevin adalah bekas penggawa Chelsea sebelum digaet oleh klub Bundesliga tersebut.

Akan tetapi, Kevin menyatakan kalau ia tak bakal peduli dengan penampilan dan torehan akhir Chelsea musim ini, dan menegaskan hanya fokus untuk membela klub barunya Manchester City. Pemuda asal Belgia itu kembali ke kompetisi Liga Primer Inggrs pasca digaet kubu The Citizens dari Wolfsburg dengan harga senilai £54 juta, setelah sebelumnya pernah menjadi pemain skuat The Blues.

“Saya tak peduli dengan Chelsea asal kami daat meraih gelar,” buka De Bruyne kala ditanyai soal tanggapannya kalau mantan timnya tersebut gagal menyabet gelar musim ini.”Semoga kami bisa menyabet sejumlah gelar yang ada musim ini. Saya bangga kami bisa melaju ke babak berikutnya di Piala Liga. Kami memiliki tim yang bagus untuk bermain memuaskan di semua laga.” tandasnya.

Pemain muda24 tahun itu sudah mencteak dua gol sejak menjalani laganya bersama armada Manuel Pellegrini musim 2015/16 ini.

About admin