Home / Berita Bola / Kevin Strootman Akan Segera Sembuh Dari Cidera

Kevin Strootman Akan Segera Sembuh Dari Cidera

Sudah dalam beberapa pekan terakhir ini, AS Roma tak dapat memainkan sosok gelandang unggulan mereka, yaitu Kevin Strootman. Hal ini dikarenakanyang bersangkutan memang sedang mengalami cidera lutut, dimana cidera yang ia alami tersebut terbilang cukup serius. Namun, usai melakukan pemulihan dengan lancar, disebut bahwa Kevin Strootman akan segera sembuh dan menjalani come back bersama kubu Roma.

Ini jelas menjadi sebuah kabar bagus bagi armada Rudi Garcia, karena saat ini tim ibu kota Italia tersebut sedang diliput ketidak konsistenan dalam performa mereka di lapangan. Dengan datangnya Kevin Strootman, Roma akan kembali tangguh sebagaimana musim lalu ia sudah membawa Roma finis di posisi kedua ajang Serie A Italia.

Walter Sabatini selaku Chief Roma menyebut, kalau selangkah lagi winger andalan tim, Kevin Strootman, akan kembali bermain di lapangan. Gelandang timnas Belanda itu untuk sekarang ini dalam proses akhir menuju penyembuhhan dari operasi lutut yang ia lakoni saat akhir musim panas silam.

Sabatini juga memaparkan terkait kondisi Strootman terkini, yang diprediksi nyaris pulih seratus persen. “Kevin sedang berjuang, dan ini memberi isyarat bahwa dia dalam proses perjalanan untuk kembali sembuh,” ungkap Sabatini pada wartawan.

About admin