Home / Berita Umum / KKB Wilayah Lanny Jaya Diduga Tembak SeorangTukang Ojek Hingga Tewas

KKB Wilayah Lanny Jaya Diduga Tembak SeorangTukang Ojek Hingga Tewas

KKB Wilayah Lanny Jaya Diduga Tembak SeorangTukang Ojek Hingga Tewas – Seseorang tukang ojek di Kabupaten Lanny Jaya, Papua, meninggal ditembak golongan kriminil bersenjata (KKB) . Korban bernama Yanmar (42) diketemukan tidak bernyawa di jalanan.

” Berlangsung masalah penembakan pada seseorang tukang ojek atas nama Yanmar yang disangka dilaksanakan oleh golongan kriminil bersenjata (KKB) lokasi Lanny Jaya, ” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustafa Kamal melalui info terdaftar, Jumat (2/11/2018) .

Jasad Yanmar diketemukan di Kampung Popome, Distrik Mokoni, Lanny Jaya dalam hari ini pada waktu 13. 00 WIT. Saksi berinisial NA (39) mengetahui figure korban.

” Aktor penembakan itu disangka dilaksanakan KKB lokasi Lanny Jaya di mana semenjak dua hari paling akhir golongan itu didapati ada di kurang lebih tempat peristiwa, ” tutur ia.

Polisi sudah lakukan olah tempat peristiwa masalah (TKP) . Jasad korban udah dievakuasi ke rumah sakit buat kepentingan visum. Waktu ini polisi masihlah menguber aktor penembakan.

About admin