Klopp Ingin Liverpool Boyong Dahoud

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp sekarang ini diberitakan berniat untuk mengangkut penggawa Borussia Monchengladbach Mahmoud Dahoud ke timnya pada kompetisi musim depan nanti. Dahoud sendiri merupakan gelandang muda yang sangat enerjik serta masih berumur 20 tahun. Pemain internasional Jerman kelahiran Suriah itu berhasil menunjukkan permainan yang menawan di sektor tengah Gladbach semenjak kompetisi musim kompetisi.

Pada kompetisi musim 2015/16 ini dia telah bermain sekitar 38 kali penampilan di seluruh ajang, dengan membuat empat gol serta menciptakan delapan assist di kompetisi Liga Primer Inggris. Performa dari Mahmoud pada akhirnya berhasil mencuri perhatian dari bos The Reds itu.

Dari yang dikutip The Mirror mengabarkan jika Klopp menilai jika Mahmoud menjadi sosok yang tepat untuk menambah kekuatan di sektor tengah timnya. Tak hanya dengan usianya yang masih sangat muda, dia pun dianggap mempunyai kemampuan yang sangat lengkap untuk jadi gelandang yang meiliki tipikal box-to box. Melepaskan banyak umpan yang sangat terarah, ditambah tembakannya yang sangat keras serta kemampuannya saat mencuri bola dari lawan yang sangat handal.

Pemain ini beritanya dibanderol dengan harga 20-30 juta poundsterling. Kesempatan dari tim asal Marseyside untuk bisa menghadirkannya bisa dikatakan sangat besar dikarenakan agen dari pemain ini juga menjadi adalah agen dari Emre Can serta Samed Yesil.