Home / Berita Bola / Klopp Ingin Rekrut Kroos

Klopp Ingin Rekrut Kroos

Tim besar Liga Primer Inggris, Liverpool kini diberitakan berminat untuk menghadirkan gelandang tengah andalan Real Madrid yakni Toni Kroos pada jendela transfer pemain musim panas yang akan datang. Seperti yang dilansir Fichajes mengabarkan jika pelatih Liverpool saat ini yakni Jurgen Klopp-lah yang mempunyai niatan untuk merekrut pemain internasional Jerman ini. Klopp sendiri memang sudah mengetahui Kroos semasa keduanya masih berkiprah di Bundesliga Jerman.

Pelatih yang berasal dari Jerman ini berasumsi jika Kroos merupakan sosok yang sangat cocok untuk jadi jenderal di sektor tengah tim asal Marseyside setelah ditinggalkan oleh legenda tim ini yakni Steven Gerrard. Namun Jordan Henderson yang diketahui memiliki tipe yang nyaris sama pada kompetisi musim 2015/16 ini justru menderita cedera.

Pemain berusia 26 tahun ini diberitakan bakal segera hengkang dari Santiago Bernabeu saat berakhirnya kompetisi musim ini lantaran dirinya tidak puas dengan sistem permainan yang telah diaplikasikan pelatih timny yakni Rafael Benitez.

Selama dua musim terakhirnya mengenakan kostum Los Blancos, Kroos sendiri telah mengemas sekitar 85 kali penampilan dengan membuat 2 gol. Capaian ini pun bisa dipastikan bertambah lagi pada kompetisi musim ini. Kita nantikan saja dengan kabar selanjutnya dari pemain ini.

About admin