Klopp Tak Pikirkan Villareal

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp telah menyampaikan jika dia tetap belum berpikir soal pertandingan kontra Villarreal di ajang Liga Europa, mendekati laga di Liga Primer Inggris kontra AFC Bournemouth pada akhir minggu ini.

Tim berjuluk The Reds ini dipastikan melaju ke ase semifinal di ajang Liga Europa sesudah berhasil mengamankan kemenangan dengan skor tipis 4-3 sewaktu menghadapi Borussia Dortmund. Hasil undian setelah laga diketahui tim ini bakal menghadapi tim peserta La Liga Spanyol, Villarreal.

Untuk laga pertemuan pertama di babak semifinal ajang Liga Europa bakal dihelat pada tanggal 28 April nanti, sedang untuk pertemuan kedua bakal digelar pada tanggal 5 Mei yang akan datang. Tetapi sebelum konsentrasi kontra The Yellow Submarines, Klopp mau jika anak buahnya bisa konsentrasi ke pertandingan Liga Primer Inggris.

“Saya memang belum pikirkan laga kontra Villarreal.” papar Klopp di website resmi milik Liverpool.

“Lawan yang menghuni empat besar telah jelas kini ada di hadapan kami namun tetap ada tiga laga lagi sebelum kami melakoni laga itu. Ini bukan mengenai mimpi untuk berlaga di laga puncak. Bagaimana kami akan sanggup untuk mengerjakan hal itu? Berlaga di babak semifinal saja belum dikerjakan.”