Home / Berita Umum / Konser Slank Reog & Roll Disempurnakan Oleh Abdee Negara

Konser Slank Reog & Roll Disempurnakan Oleh Abdee Negara

Seperti yang telah di kabarkan sebelumnya, kalau gitaris Slank Band, yakni Abdee Negara akan tak ikut dalam konser mereka yang bertajuk Reog & Roll hari Jumat kemarin. Hal ini terjadi lantaran sang gitaris sedang istirahat usai melakoni penyembuhan penyakit gagal ginjalnya. Namun, secara mengejutkan Abdee malah muncul di tengah-tengah konser berjalan.

Abdee Negara yang tengah cuti untuk menyembuhkan penyakit ginjalnya, justriĀ  muncul untuk menyempurnakan aksi panggung si Bimbim, Kaka, Ridho, serta Ivanka tersebut ketika Slank menyanyikan lagu “Kamu Harus Pulang” di konser Reog & Roll yang dilangsungkan di Skenoo Hall, Gandaria City, jaksel, hari Jumat malam WIB kemarin.

Kerinduan Slankers soal aksi panggung Abdee memang telah terasa sejak awal konser dilangsungkan. Pra Slankers yang tiba malam itu beberapa kali menyoraki nama Abdee selama konser berlangsung. Datangnya Abdee ini seketika mengobati kerinduan melihat formasi lengkap Slank di panggung mereka.

“Ada energi yang tak bisa digantikan untuk Slank. Energi itu bahkan tetap ada saat orang yang memberi energy tak berada di panggung. Dan, energi itu kini sudah hadir di sini,” ujar Kaka sembari menunjuk Abdee di saat Slank membawakan lagu “Kamu Harus Pulang”.

About admin