Home / Berita Bola / Kontra Arsenal, MU Tunjuk Mourinho

Kontra Arsenal, MU Tunjuk Mourinho

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United berpotensi bakal menunjuk sosok Jose Mourinho untuk jadi pelatih mereka menjelang pertandingan kontra Arsenal.

Tekanan yang sekarang ini terus menjadi-jadi berada pada diri pelatih tim ini yakni Louis van Gaal, setelah timnya menelan kekalahan dengan skor 1-2 atas Sunderland pada minggu kemarin. Untuk hal semacam ini jelas banyak membuat orang menyangsikan jika tim akan dapat mengakhiri posisi di empat besar di akhir kompetisi musim ini.

Untuk Mourinho sendiri diketahui menjadi sasaran utama dari The Red Devils, setelah pelatih asal Belanda ini dinilai telah menyampaikan kepada teman dekatnya jika dia bakal segera bergabung ke Old Trafford saat berakhirnya kompetisi musim ini. Dari yang dilansir oleh The Sun mengabarkan jika Manchester United telah siap untuk mengakhiri kerja samanya dengan mantan pelatih timnas Belanda itu lebih cepat.

Kabar ini juga menyebut jika Manchester United mungkin saja bakal segera meresmikan kedatangan pelatih berjuluk The Special One menjelang laga kandang yang akan berlangsung pada tanggal 28 Februari nanti kontra Arsenal.

Manchester United pun bakal menghadapi FC Midtjylland di ajang Liga Europa serta Shrewsbury Town di ajang FA Cup.

About admin