Home / Berita Bola / Kontra FC Internazionale, Paul Pogba Bakal Tersedia

Kontra FC Internazionale, Paul Pogba Bakal Tersedia

Untuk saat ini, gelandang andalan Juventus yakni Paul Pogba memang masih mengalami cidera. Sang pemain pun saat ini harus absen untuk memperkuat timnas Spanyol yang akan melakoni laga lanjutan Kualifikasi Euro 2016. Namun, laporan terkini muncul bahwayang bersangkutan diprediksi akan mampu bermain ketika Juventus berlaga di ajang Serie A Italia bertemu dengan FC Internazionale.

Juventus menyatakan bahwa Paul Pogba akan tersedia dan fit melawan Internazionale di tanggal 18 Oktober yang akan datang. Sebelum ini, Pogba mengalami cedera engkel yang membuatnya ggagal untuk memperkuat skuat Prancis dalam jeda internasional pada bulan ini.

Pogba pun lantas dipulangkan ke Turin lantaran cedera engkel pada kanannya itu dan langsung melakoni sesi tes medis, hari Kamis lusa lalu. Hasil tes menampilkan bahwa cedera yang ia alami tersebut tak bakal menghalanginya untuk bermmain dalam laga bertajuk Derby d’Italia. “Dia bakkal mampu untuk kembali tampil dalam rentang waktu tujuh hari kedepan,” itulah konfirmasi dari pihak manajemen Juventus yang dinukil dari laman resmi Juve, hari Jumat kemarin sore.

Juventus sendiri ssekarang ini masih berada di posisi ke 12 klasemen Serie A Italia usai menjalani awal buruk, adapun Inter duduk di posisi kedua dan cuma berjarak dua poin dari sang pemuncak klasemen, Fiorentina.

About admin