Home / Berita Bola / Kontra Southampton, Daniel Sturridge Mungkin Akan Tampil

Kontra Southampton, Daniel Sturridge Mungkin Akan Tampil

Daniel Sturridge diketahui memang sudah tak bermain ketika skuat Liverpool meraih hasil imbang 0-0 saat mereka bertamu ke markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane. Daniel Sturridge memang memang absen lantaran masih mengalami cidera. Akan tetapi, sang striker tersebut dikabarkan bakal ikut ambil jatah ketika skuat besutan Jurgen Klopp tersebut akan bermain melawan Southampton di pekan kesepulh, akhir pekan nanti.

Jurgen Klopp selaku pelatih baru skuat Liverpool pun menyatakan, bahwa Daniel Sturridge memiliki potensi untuk ikut tampil kontra Southampton pada laga terusan kompetisi Liga Primer Inggris akhir minggu ini. Klopp juga mengungkapkan, bahwa Christian Benteke, Roberto Firmino, serta Dejan Lovren telah kembali mengikuti sesi latihan klub.

Sturridge, yang mendapati masalah cedera dalam 18 bulan belakangan ini, menepi ketika manajer Klopp menjalani debut pertamanya bersama The Reds, yang laga akhir dengan skor 0-0 di kandang Tottenham Hotspur pada akhir minggu lalu. Sang manajer pun memastikan sang penyerag masih menepi di laga melawan skuat Rubin Kazan di kompetisi Liga Europa, hari Jumat dinihari WIB esok.

Akan tetapi, Klopp memberi isyarat bahwa Sturridge mampu bermain tiga ahri setelahnya usai duel di kompetisi Liga Europa.”Sturridge kini kian membaik. Jangka waktunya yakni sampai Minggu nanti. Itulah mengapa kami berupaya untuk melakukan,” ungkap Klopp pada reporter.

About admin