Home / Berita Bola / Kontra Watford, Mamadou Sakho Tersedia

Kontra Watford, Mamadou Sakho Tersedia

Seperti yang diketahui, bahwa dalam beberapa waktu terakhir ini pemain muda Liverpool yakni Mamadou Sakho tak muncul dalam skuat utama The Reds. Sang pemain tersebut memang mengalami cidera yang mana membuat dirinya harus absen dari skuat. Namun, akhir pekan nanti diyakini Sakho akan siap bermain kembali.

Jurgen Klopp selaku bos skuat Liverpool menyatakan ahwa, Mamadou Sakho telah tersedia untuk melawan skuat Watford pada laga terusan Liga Primer Inggris yang dilangsungkan di Vicarage Road, hari Minggu (20/12) malam WIB. Sakho absen di tujuh laga terkini skuat The Reds di semua kompetisi pasca sang pemain tersebut mengalami cedera ligamen ketika tim Liverpool kalah 2-1 kala melawan skuat Crystal Palace di November yang lalu. Akan tetapi, si centre-back tersebut dipastikan sudah kembali berlatih di pekan ini.

“Mamadou kini telah menjalankan latihan penuh dengan tanpa masalah,” kata Klopp yang dinukil dari Liverpool Echo.”Ini merupakan situasi yang sangat baik. Ia lekas berlatih secara normal di minggu lalu dan saat ini ia telah penuh untuk laga pekan ini. Jika ia seperti ini terus, maka ia akan siap bermain lagi.”

“Ia telah menepi di banyak laga. Semua pasti berbeda, namun saat kami semua bekerja sama sebagai sebuah tim, maka lebih gampang untuk bek-bek tengah untuk menjalankan laga yang normal. Kami meminta kualitas Mamadou dan tenaganya, namun tim juga harus bisa membantunya.” tandasnya.

About admin