Home / Berita Bola / Kostas Manolas Diincar Tottenham Hotspur Dan Arsenal

Kostas Manolas Diincar Tottenham Hotspur Dan Arsenal

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Kostas Manolas memang digadang-gadang akan menjadi bek handaln di masa yang akan datang. Bek milik AS Roma tersebut dikabarkan sedang diminati oleh dua klub asal Liga Premier Inggris, yakni Tottenham Hotspur dan Arsenal. Kedua klub tersebut disebut akan memburunya di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang.

Duo klub London Utara tersebut diyakini bakal siap untuk bersaing satu sama lain demi menggaet bek potensial milik AS Roma Kostas Manolas tersebut pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Bek tengah asal Yunani itumemang telah gemilang sejak bergabung dengan kubu Giallorossi dari Olympiacos pada musim panas 2014 silam, dan saat ini dua wakil Liga Primer Inggris itu sedang tertarik dengan jasa pria berusa 24 tahun itu.

Manolas sendiri sebenarnya memang sempat santer dikaitkan dengan skuatThe Gunners sebelum ia memutuskan untuk hijrah ke klub Serie A Italia tersebut. Saat ini kubu Arsenal kembali memunculkan niatan enggaet pada Januari esok. Akan tetapi pihak Arsenal bakal mendapat persaingan sengit dari Spurs yang juga ingin menggaet si bek.

Wenger sadar betul bahwa tak dapat selamanya mampu memainkan duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny yang terkadang kala harus menepi di meja perawatan lantaran mengalami cedera. Manolas dirasa mampu menjadi pelapis kedua pemain tersebut.

About admin