Laga Atletico vs Real Madrid, Diego Simeone Buru Kemenangan ke-10

Laga Atletico vs Real Madrid, Diego Simeone Buru Kemenangan ke-10 – Atletico Madrid akan bertatapan dengan Real Madrid di kelanjutan Liga Spanyol. Diego Simeone mengincar kemenangan ke-10 kala menantang Los Blancos.

Los Colchoneros versus Los Rojiblancos akan berjalan, Sabtu (9/2/2019) malam waktu 22. 15 WIB. Dalam empat laga paling akhir di semua arena, derby Madrid tuntas imbang dalam 90 menit. Atletico menang 4-2 di laga Piala Super Eropa ang hingga fase penambahan.

Buat Simeone, duel di Wanda Metropolitano akhir minggu ini berubah menjadi yang ke-29 dalam karirnya jadi pelatih Los Rojiblancos.

Ada sembilan kemenangan yang didapatkan oleh Simeone kala menantang Madrid sejak mulai 2011. Sembilan pertandingan lainnya tuntas imbang, serta 10 kali mengalami kekalahan.

Santiago Solari akan jadi pelatih ke enam Madrid yang ditemui oleh Simeone. Awal mulanya, pelatih 48 tahun itu sempat beradu taktik dengan Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, Zinedine Zidane, serta Julen Lopetegui.

Beradu kiat sangat banyak dalam derby Madrid dilalui Simeone dengan Ancelotti. Ada 13 pertandingan, Simeone kalah 4x, imbang 4x, serta lima kali menuai kemenangan.

Tiga kekalahan lainnya didapatkan kala menantang Zidane serta Mourinho. Simeone sekedar menang sekali kala bertatapan dengan The Special One dalam 4x peluang.

Benitez adalah manajer yang sangat dikit dilawan Simeone jadi pelatih Madrid. Sekali berlaga, Simeone sukses memperoleh kemenangan.