Home / Berita Bola / Lampard Memberikan Pujian Untuk Debut Thiago Silva

Lampard Memberikan Pujian Untuk Debut Thiago Silva

Lampard Memberikan Pujian Untuk Debut Thiago Silva – Thiago Silva menjalani match debut bersama Chelsea ketika bertemu Barnsley pada sesi ketiga Piala FA. pelatih The Blues, Frank Lampard, mengaku senang dengan penampilan perdana Silva dengan timnya.

menjamu Barnsley di Stamford Bridge, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB, Chelsea bertanding percaya diri. Tim London Biru sukses melumat Barnsley enam gol tanpa balas.

Pemain anyar Chelsea, Kai Havertz, bertanding bagus Judi Bola Online sehabis membuat tiga gol ke gawang Barnsley. Sementara itu, tiga gol The Blues lainnya dibentuk Tammy Abraham, Ross Barkley, serta Olivier Giroud.

Di kubu lain, pertandingan kontra Barnsley jadi debut Thiago Silva setelah bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun ini. bek berusia 36 tahun itu bertanding selagi 60 menit di lapangan.

Thiago Silva sebelumnya sempat melewati dua match perdana Chelsea di Premier League 2020/2021. selepas partai, Lampard merasa cukup ceria menatap debut mantan punggawa PSG itu.

betul, ini memikat buat kami lantaran beliau baru saja berlatih sepanjang seminggu bersama-sama kami. Itu 60 menit yang sempurna untuknya malam ini, tutur Lampard di web sah klub.

dia menunjukkan bobot yang dipunyanya. tentu saja, ia hendak lebih fit dan lebih bagus. dirinya pun memberikan sesuatu untuk aku di tempat ganti, dan juga di lapangan selaku seorang kepala dengan otoritas dalam kondisi tuntutannya pada orang lain, lanjut mantan punggawa Chelsea itu.

Thiago Silva memang masih belum berlaga selagi 90 menit penuh bareng Chelsea. biarpun seperti itu, performa si punggawa sudah sesuai dengan ekspektasi Lampard.

dirinya kurang fasih berbicara bahasa [Inggris]. tapi, itu terlebih tidak jadi masalah sebab kehadirannya dan juga tips dirinya mengurus orang-orang di sekelilingnya telah dibuktikan pada latihan dan partai.

benar, aku sangat bahagia dengan Thiago Silva. Itulah yang aku Agen Bola Terpercaya harapkan dari seseorang pemain dengan levelnya, tetapi amat mengasah punya beliau di sini, di klub, perkataan Frank Lampard.

About admin