Home / Berita Bola / Leicester City Buru Dragovic

Leicester City Buru Dragovic

Tim yang mengagetkan pada kompetisi musim ini di Liga Primer Inggris, Leicester City kini diberitakan berminat untuk merekrut pemain bertahan Dynamo Kiev yakni Aleksandar Dragovic pada jendela transfer pemain bulan Januari nanti.

Pemain yang diketahui masih berumur 24 tahun ini direkrut Kiev dari FC Basel pada tahun 2013 silam dengan kontrak yang berdurasi sampai lima tahun ke depan serta sudah bermain sekitar 60 laga untuk tim yang berasal dari Ukraina.

Dari yang dilansir Daily Mail mengabarkan jika Dinamo Kiev memang tidak berniat untuk menjual pemain bertahannya itu, tetapi siap untuk menjalani proses negosiasi semisal nanti ada tim yang beranin mengajukan penawaran yang berkisar 16 juta poundsterling. Tim berjuluk The Foxes ini berhasil menuntaskan paruh pertama musim ini dengan menempati peringkat kedua di klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan capaian angka yang serupa dengan Arsenal, serta tak menutup kemungkinan akan memenangi Liga Primer Inggris pada kompetisi musim ini.

Dipercaya jika pelatih Claudio Ranieri bakal memperoleh dana tambahan dari tim yang ditanganinya saat ini untuk merekrut pemain anyar pada jendela transfer musim dingin ini. Namun, apabila tim ini nantinya tidak menjuarai musim ini maka tim ini masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan posisi di empat besar.

About admin