Lemon bisa jadi deodoran

Banyak produk deodoran yang banyak dijual di pasaran menjadi kepercayaan untuk membuang bau badan. Namun tahukan bnyak produk deodaran yang dibuat dari bahn kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita sendiri jika pemakain jangka panjangnya.

Ketimbang membuat resiko bahaya tersebut lebih baik buat deodoran yang terbuat dari bahan alami yang juga bisa berhasil mengusir bau badan. Yaitu dengan memakai buah lemon yang dioleskan di ketiak.

Jika dijabarkan bahwa air lemon memiliki senyawa alami yang berfungsi seperti antiperspirant yang berada di setiap produk deodoran. Yang berakibat membunuh para kuman penyebab bau bada dan penutup pori pori ketiak.

Tapi perlu diingat bahwa lemon menjadi deodoran jangan dipakai kalau kulit ketiak mengalami peradangan, kkarena akan menimbulkan rasa perih.

Untuk bisa menggunakan buah lemon menjadi deodoran alami. Bisa langsung membelinya dan pilih lemon yang segar kemudian simpan dalam kulkas agar terus terasa dingin, lalu iris kecil kecil kemudian peras airnya dan oleskan di seluruh permukaan kulit ketiak.