Home / Berita Bola / Lionel Messi Bertahan Di Camp Nou

Lionel Messi Bertahan Di Camp Nou

Lionel Messi Bertahan Di Camp Nou – Lionel Messi membuka pertimbangannya mau angkat kaki dari Barcelona. Dia terasa jamannya di Camp Nou udah selesai, walaupun setelah itu La Pulga terpaksa bertahan.

Drama transfer Messi selesai seusai La Pulga akan memutuskan bertahan di Barcelona. Dia menentukan mengalah lantaran gak mau tuntut Barcelona di pengadilan.

“Saya tak puas serta mau pergi. Saya belum dikenankan lewat cara apapun buat pergi, serta Saya bakal bertahan di club biar tak ikut serta konflik hukum. Manajemen club yang dikepalai (Presiden Josep Maria) Bartomeu yaitu petaka,” kata Messi.

Messi awal mulanya buat geger seusai berkirim surat permohonan biar Barcelona memotong kontraknya yang tetap tinggal sampai Juni 2021. La Pulga mempercayai ada klausul dalam kontrak di Barcelona yang dapat membuat pergi setiap saat, sepanjang menjelaskan tekad ke manajemen sebelum musim selesai.

panduan daftar sbobet
Akan tetapi, team Blaugrana mengusahakan membendungnya buat pergi dengan mengatakan klausul itu udah hangus pada Juni waktu lalu. Perihal ini pula yang bikin interaksi Messi serta Barcelona menghangat dalam sejumlah minggu paling akhir.

Walaupun selanjutnya bertahan, Messi terus membuka pertimbangannya ngebet angkat kaki dari Camp Nou. Dia terasa sekarang waktunya menyudahi saatnya di Barcelona habis rangkaian hasil tidak baik yang diterima oleh El Barca musim ini.

Barcelona mesti merampungkan musim yang lalu tiada titel juara, bahkan juga di Liga Champions mereka terdepak dengan ironis habis dibantai 2-8 oleh Bayern Munich di perempatfinal. Messi dengan terbuka pun menilai club-nya yang dianggap gak miliki project waktu panjang yang pasti.

“Saya yakin sekarang saatnya buat pergi. Saya yakin kalau club butuh makin banyak pemain muda, orang baru, serta saya berpikir waktu saya di Barcelona udah selesai,” kata Messi dilansir dari Football Espana.

daftar judi online
“Saya senantiasa berbicara saya mau menyudahi profesi serta bertahan di sini. Saya pun inginkan project buat jadi pemenang banyak gelar berbarengan club buat bikin Barcelona terus melegenda.”

“Akan tetapi, sesungguhnya udah lama tak ada project bab itu atau akan tidak ada lagi dalam kurun waktu yang lama,” sambungnya.

About penulis77