Home / Berita Bola / Lionel Messi Bisa Bergabung Dengan Barca Kala Bertemu Inter Milan

Lionel Messi Bisa Bergabung Dengan Barca Kala Bertemu Inter Milan

Lionel Messi Bisa Bergabung Dengan Barca Kala Bertemu Inter Milan – Lionel Messi tetap tidak hadir dari scuad khusus Barcelona. Namun ada kesempatan Messi bermain hadapi Inter Milan di Liga Champions tengah minggu besok.

Messi udah tidak hadir di tiga kompetisi paling akhir Barca di semuanya persaingan lantaran alami cedera retak tangan kala hadapi Sevilla dua minggu waktu lalu. Messi sesungguhnya pernah diperhitungkan bakalan kembali main minggu akhir ini kala hadapi Rayo Vallecano.

Indikasinya merupakan kapten Los Cules itu udah berlatih normal kemarin mendekati La Liga minggu ke-11. Namun, nyata-nyatanya Messi tetap tidak hadir dari scuad yg dibawa ke markas Rayo serta menang dengan score 3-2, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB

Selesai kompetisi, pelatih Ernesto Valverde menyebutkan Messi belum cukuplah fit buat bermain lawan Rayo. Tetapi, ada kesempatan besar untuk pemain berasal dari Argentina itu di turunkan kala melawat ke Giuseppe Meazza hadapi Inter di matchday ke-4 Liga Champions, Rabu (7/11) pagi hari WIB besok.

” Saya kira kami semua bermain lebih baik disaat ada Messi. kita lihat saja seperti apakah kondisinya kala latihan (hari Minggu) berkenaan peluangnya main lawan Inter minggu ini, ” kata Valverde seperti dilansir ESPN.

Messi demikian utama buat Barca musim ini lantaran udah buat 12 gol dari 12 kompetisi di semuanya persaingan. Tidak hanya itu, pemain 31 tahun itu mendonasi enam assist. .

About admin