Liverpool Berencana Datangkan Praet

Tim papan atas Inggris, Liverpool dianggap berminat untuk menghadirkan gelandang milik Anderlecht yakni Dennis Praet. Pihak Jurgen Klopp dipastikan siap untuk bersaing dengan beberapa tim besar asal Italia maupun Spanyol untuk bisa mengamankan tanda tangan dari pemain berusia 21 tahun itu.

Bersama tim asal Belgia itu, Anderlecht, pemain ini diketahui cuma memiliki sisa kontrak satu tahun saja. Tapi dari berita yang dikutip Daily Star mengabarkan jika pelatih asal Jerman itu sangat ingin mendatangkan gelandang yang masih berusia muda itu bisa bergabung ke Anfield pada jendela transfer pemain musim panas nanti.

Untuk Praet sendiri diketahui pemain ini belakang ini memang terus dikaitkan dengan tim yang berasal dari Marseyside itu. Sebelumnya, The Reds juga dianggap ingin menggaet Granit Xhaka serta Piotr Zielinski.

Dua tim asal Italia, AC Milan serta Fiorentina diberitakan berminat untuk mendatangkan Praet. Tak hanya itu, tim asal Spanyol, Sevilla kini juga diberitakan tengah ingin mendatangkan pemain ini. Pada musim ini, Praet sendiri telah mengemas 27 kali penampilan di kompetisi Belgia, dengan mencetak empat gol serta menciptakan tujuh assist. Sangat menarik untuk menantikan kelanjutan kabar dari pemain ini.