Home / Berita Bola / Liverpool Incar Bomber Muda Bilbao

Liverpool Incar Bomber Muda Bilbao

Tim besar Liga Primer Inggris, Liverpool kini diberitakan berminat untuk memboyong bomber muda Athletic Bilbao yakni Inaki Williams. Pelatih The Reds yakni Jurgen Klopp kelihatannya mulai aktif bergerak untuk segera menghadirkan amunisi anyar untuk tim asuhannya. Sebelumya dia memang pernah menyampaikan jika dia bakal berusaha untuk membuat seluruh anak didiknya bisa meningkatkan kualitas permainannya.

Akan tetapi, pelatih asal Jerman ini mulai mengerti jika dia memang merekrut pemain baru untuk bisa meningkatkan penampilan dari tim asal Marseyside. Beberapa waktu yang lalu, dia juga telah berhasil menghadirkan Marko Grujic dari Red Star Belgrade serta Steven Caulker yang dpinjam dari Queens Park Rangers.

Yang teranyar, dari yang dilansir The Guardian mengabarkan jika Klopp sendiri untuk saat ini tengah mengarahkan radar buruannya untuk bomber muda Bilbao yakni Inaki Williams. Terlebih mereka juga telah mengutus tim pemandu bakatnya untuk mengawasi permainan pemain tim nasional Spanyol U21 itu.

Pemain yang kini masih berumur 21 tahun itu memang dapat dimainkan pada beberapa posisi. Tak hanya menjadi seorang bomber sentral, dia juga dapat dimainkan menjadi seorang winger. Beritanya tak hanya Liverpool saja yang berminat dengan pemain ini, beberapa tim Eropa seperti Real Madrid, Arsenal serta Tottenham Hotspurs juga berminat untuk mendapatkan tanda tangannya.

About admin