Home / Berita Bola / Liverpool Kini Incar Kolasinac

Liverpool Kini Incar Kolasinac

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp kini diberitakan mau untuk menghadirkan pemain bertahan Schalke 04 yakni Sead Kolasinac, guna mengisi pos dari Alberto Moreno.

Semenjak bergabung ke Anfield dari tim asal Spanyol, Sevilla pada bursa transfer pemain musim panas tahun 2014 silam, Moreno sendiri memang belum berhasil mengamankan satu tempat di tim inti Liverpool. Penampilanya tetap belum stabil, terlebih saat dimainkan pada bebrapa pertandingan krusial. Terlebih, performa dari pemain yang berasal dari Spanyol itu juga membuat legenda hidup Liverpool yakni Jon Aldridge mengkritiknya habis-habisan. Dia menilai Moreno sangat bagus saat melakukan serangan tetapi tidak saat membantu timnya bertahan.

Dari kabar yang dilansir oleh Bild mengabarkan jika untuk hal semacam itu yang akhirnya membuat pelatih yang berasal dari Jerman ini mulai mencari solusi baru untuk menambah kekuatan pada pos pertahanan timnya di sisi kiri. Muncul pemain yang diburunya dan pemain itu diketahui masuh berumur 22 tahun yang kini memperkuat Schalke 04 yakni Sead Kolasinac.

Pemain asal Bosnia itu dipastikan tetap memiliki kontrak sampai tahun 2017 nanti. Liverpool pun sangat pede untuk merayunya lantaran ada nama Zeljko Buvas, yang notabene asisten dari Klopp diketahui datang dari negara yang sama dengan pemain buruannya itu.

About admin