Home / Berita Bola / Louis Van Gaal Mengancam Akan Pergi dari United

Louis Van Gaal Mengancam Akan Pergi dari United

Sebagaimana yang diketahui, bahwa sampai saat ini skuat Manchester United masih belum menunjukkan performa yang konsisten. Setan Merah besutan Louis Van Gaal ini masih naik turun kendati mereka saat ini berada di posisi yang bagus di ajang Liga Premier. Banyak orang yang merasa, bahwa filosofi yang diusung oleh Van Gaal tak cocok dengan skuat United. Sang manajer sendiri mengaku geram karena timnya tak juga sejalan dengan apa yang ia mau.

Louis van Gaal pun mengancam bakal hengkang dari Manchester United jikalau dirinya tetap tak dapat melihat pemain dalam skuatnya bisa menemukan sebuah afinitas. Red Devils sekarang ini memang ada di urutan ketiga klasemen Liga Primer Inggris, akan tetapi hujan kritikan tetap diterima pelatih asal Belanda itu seiring minimnya produktivitas tim pada gelaran musim 2015/16 ini.

“Hal yang paling penting dalam benak saya yakni sebuah pemahaman sejalan antara pemain dan manajer,” ucap Van Gaal di sesi jumpa pers.”Itu krusial untuk sebuah tim dan saat saya merasa mereka bisa melakoninya, maka saya mampu menampilkan sebuah kinerja yang maksimal.”

“Namun kalau tidak, saya orang pertama yang bakal pergi sebab saya sudah menunjukkan itu bersama tim-tim sebelumnya. hebat mendengar banyak orang bakal berkata ‘Oh, ia begitu baik, membangun pondasi tim’, saat saya nanti pergi.” tandasnya.

About admin