Home / Berita Bola / Luis Suarez Alami Hal Buruk Kontra Bayern Munich

Luis Suarez Alami Hal Buruk Kontra Bayern Munich

Luis Suarez Alami Hal Buruk Kontra Bayern Munich – Bayern Munich kembali lagi berikan hal buruk ke Luis Suarez. Susul kekalahan mutlak yang dirasakan Atletico Madrid dengan score 0-4 semalam.

Suarez muncul sebagai starter Atletico di saat menentang Bayern di Allianz Ajang dalam pertandingan Kelompok A Liga Champions, Kamis (22/10/2020) pagi hari WIB. Tetapi, bomber Uruguay itu tidak berhasil tampil mengilap.

El Pistolero cuma membikin 32 sentuhan dalam bola dengan 1 eksperimen (off tujuan), sebelumnya diambil keluar buat diganti Angel Correa saat menit ke-76. Waktu berlaga di lapangan, Suarez melihat Los Rojiblancos dibombardir Bayern Munich melalui banyak gol Kingsley Coman (2), Leon Goretzka, serta Corentin Tolisso.

alternatif bola88
Hasil itu jadi kekalahan mutlak ke-2 berturut-turut yang dirasakan Suarez menentang raksasa Jerman itu cuma dalam tenggang 2 bulan. Awalnya di tahap 8 besar Liga Champions musim yang lalu, Suarez berbarengan bekas klubnya, Barcelona, diminta menyerah berakhir digasak dengan score 2-8.

Tentang hal rapor jelek Luis Suarez yang lain. Striker berumur 33 tahun itu bermakna telah “mandul” di 22 laga tandang di Liga Champions.

daftar maxbet
Hadapi Bayern, Atletico kesusahan membuat kesempatan. Waktu 90 menit di lapangan, club garapan Diego Simeone itu cuma sanggup membikin 6 eksperimen (1 on tujuan), serta hadapi 16 eksperimen Bayern (5 on tujuan).

“Kami main dengan amat baik, kami hadapi juara Eropa, club terhebat di dunia. Skornya memang tidak pas ambisi kami namun kami semuanya tak pernah stop kerja serta beradu. Dengan sikap begitu, beberapa hal besar dapat kami gapai,” cetus center player Atletico Hector Herrera menyikapi kekalahan dari Bayern Munich.

About penulis77