Home / Berita Bola / Lukaku Lebih Memilih Chelsea

Lukaku Lebih Memilih Chelsea

Bomber andalan Everton yakni Romelu Lukaku dipercaya bakal menampik proposal penawaran yang diajukan oleh Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas yang akan datang. Dari yang dilansir oleh The Sun menyampaikan jika pemain berumur 22 tahun itu kini tengah berada di dalam radar buruan beberapa tim besar Eropa. Paris Saint-Germain serta Real Madrid kini diberitakan berminat untuk mendapatkan tanda tangannya pada jendela transfer yang selanjutnya.

Setan Merah juga mempunyai niatan yang sama serta mereka telah siap untuk menebusnya sampai di angka 50 juta poundsterling, dengan harapan agar Lukaku bisa menjadi solusi dari masalah produktif gol di sektor depan tim ini.

Akan tetapi, penyerang internasional Belgia itu dipercaya mempunyai pemikiran yang tidak sama serta dia justru telah memutuskan untuk kembali ke eks tim yang pernah dibelanya, Chelsea, apabila nantinya mesti hengkang dari Everton.

Diyakini jika Lukaku sendiri tetap memiliki rasa penasaran dengan kariernya bersama The Blues, setelah dia pernah tak berhasil untuk membuktikan penampilan terbaiknya saat memperkuat tim yang berasal dari London Barat itu. Pemain yang bersangkutan hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Goodison Park setelah dilepas secara permanen dengan banderol yang berkisar 28 juta poundsterling pada tahun 2014 lalu.

About admin